HTTP HIMTI

http himtiHTTP (Himti Togetherness and Top Performance) adalah satu acara untuk para teknik Informatika, HTTP ini adalah acara kebersamaan pada tingkatan semester atas dan mahasiswa baru masuk Bina Nusantara jurusan Teknik Informatika da n sekaligus penyambutan mahasiswa mahasiswi baru setiap tahunnya serta pelantikan seluruh mahasiswa baru School of Computer science.

HTTP bertujuan untuk memperkuat kekeluargaandan kekompakan keluarga HIMTI dan menginspirasi mahasiswa baru unuk berani mencari pengalaman pengalaman baru di Jurusan teknik Infirmatika yang akan disebut Computer science.

Biasanya acara HTTP ini menampilkan berbagai penampilan biasanya seperti band, dance, dan menampilkan aplikasi teknolagi hasil karya mahasiswa mahasiswa computer science Binus University, serta menampilkan berbagai sponsor yang membantu computer science membuat teknologi baru / aplikasi software baru.

Himti juga memberikan DVD Himti kit untuk mahasiswa baru yang berisi video tutorial pembelajaran, software penunjangan perkuliahan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *