Academic Orientation

academic orintasiAcademic Orientation (AO) adalah tahap ke-2 setelah General Orientation (GO) yang diadakan Binua Nusantara University, Academic Orientation dilaksanakan selama 2 minggu sebelum masa kuliah masuk. Academic Orientation merupakan program yang biasa dilakukan oleh pihak Bina Nusantara University untuk memberikan cerminan kepada kita mahasiswa baru bahwa kuliah itu sangat beda belajarnya dengan SMA. Dari mulai SMA di panggil GURU tapi sekarang GURU itu harus di panggil DOSEN.

Pada saat Academic Orientation kita belajar seperti orang-orang yang sudah lama berkuliah, kita diajarkan materi-materi pelajaran yang bakal kita pelajari nantinya dan seperti belajar di lab. Kita dikenalkan dengan ASDOS (Asisten Dosen). Kita diajari cara presentasi di depan umum, supaya di waktu kuliah kita harus bisa presentasi.

Selama Academic Orientation kita bakal disuruh membuat bloh yang isinya artikel tentang gimana Dosen Bina Nusantar university mengajar, gimana perlakuan Bina Nusantara kepada kita. Jadi 2 minggu itu tidak bakal kerasa lama karena nanti di kuliah kita belum tentu satu ruangan sama orang-orang yang ada di kelas Academic Orientation.

Academic Orientation pokoknya membuat kita tidak bakal terkejut lagi pada dunia perkuliahan yang ada di Bina Nusantara University, apa lagi di Bina Nusantara alatnya sudah teknologi seperti sekarang ini sudh memakai flazz untuk absen, di perpus. Dan pembayaran sudah memakai debit semua. Bina Nusantara University sudah di akui di Internasioanal loooo !!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *